Senin, 31 Agustus 2015

Review Sepatu Nike Running Terbaru Vemero 10


Review Sepatu Nike Running Terbaru Vemero 10

Kali ini produk dari sepatu nike running terbaru yang akan menjadi pembahasn kita adalah nike vemero 10 yang baru saja di rilis pada baru baru ini. Nike memang tidak pernah bosan untuk terus meningkatkan kulaitas dan kenyamanan sepatu nya termasuk sepatu runningnya. Termasuk apda sepatu running nike vemero ini. Bagaimanakah teknologi dan fitur yang ada pada sepatu running nike terbaru ini. Mari kita simak pembahasanya.

selain itu anda juga bisa memnymak review sepatu nike runnin roshe run yang ada di link ini.

The Vomero 10 ini terus Flywire klasik sekitar midsole yang terintegrasi ke dalam baru Flymesh mulus atas yang mengelilingi seluruh kaki.

Desain atas jala baru ini memungkinkan sepatu menjadi lebih ringan, bernapas dan memberikan cocok nyaman menit sepatu dicampur-up.

Sepatu yang disediakan halus, transisi cepat sepanjang seluruh kontak dengan tanah karena midsole baru diperbarui yang sekarang termasuk baru busa Cushlon midsole untuk pergi bersama dengan Zoom Air untuk meningkatkan kenyamanan dari sepatu nike running terbaru ini.

Yang baru dirancang midsole atas dan update dari Vomero 10 memungkinkan untuk pelari mengalami cocok nyaman untuk pergi bersama dengan transisi cepat dan naik ringan sepanjang seluruh kontak dengan tanah.

Cara Mendapatkan Sepatu Running Nike Terbaru Vemero 10

Adapun jika anda tertarik untuk mendapatkan sepatu nike running terbaru diatas. Anda bisa dengan mudah mendapatkannya ataupun memesannya dipasaran. Karena sepatu ini telah tersebar dipasaran dan anda bisa dengan mudah mendapatkannya. Adapun harganya tentunya berkisar anatara 700 ribu sampai 900 ribu. adapun kami sebagai penyedia info update sepatu olahraga tidak menyediakanya.
Dimikanlkah info tentang sepatu nike running terbaru yang bisa dibahas. Semoga info ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar